Cari Disini....

Minggu, 27 April 2008

GET FREE DOLLAR FROM AWSURVEYS !!!

AWSurveys ?
Site for fastest growing surveys company


thank you for being part of A.W.Surveys. With your help we are one of the fastest growing survey companies in the world. We are proud that our Web Site Evaluations are helping change how the web looks. We believe we have the best survey takers in the world, which is why we value and pay so much for your evaluations.

Judul diatas mungkin lebih tepat untuk posting ini, sebenarnya banyak situs yang menyediakan uang yang bisa didapat apabila memang dalam keseharian kita nongkrong di dunia maya (internet). salah satunya tentu AWSurveys , memang dari pengumpulannya tentu tidak secepat kilat, karena butuh proses, namun jika kita mendaftar pada AWSurveys ini dan kita langsung mngikuti ketentuan yang ada dalam hal ini kita diwajibkan untuk melakukan survey pada situs yang mereka sediakan, maka kita langsung mendapatkan sampai dengan $27 , lumayan kan..? nah berikut sedikit keterangannya :

1. Daftar secara gratis menjadi member di AWSurveys
2. Isi form yang telah disediakan, secara otomatis anda akan mendapatkan 6 $ (DOLLAR), percaya ato nggak tapi emang itu buktinya.
3. Kemudian ikuti kuis yang disediakan, hanya memberi komentar aja antara dua situs dalam bahasa inggris. (gak susah kok, lagian gak betul2 amat juga dapat duit)
4. Setelah semua kuis anda ikutin, maka total dollar yang diperoleh kurang lebih $27 Dollar lah. (hitung aja ke Rp).
5. Tapi usaha belum selesai, karena untuk mencairkan DOLLAR kita ke PAYPAL minimal 75 $.
6. Usaha lain untuk menambah DOLLAR kita, pilih “REFER YOUR FRIEND” karena satu teman daftar melalui referal kita maka kita akan mendapatkan 1,25 $, lumayankan….Makanya kasi link ke temen yang banyak atau jadikan posting dalam blog kamu…
7. Nah setelah DOLLAR kita sampai pada nilai 75 $, kita bisa klik “REEDEM MONEY” untuk memasukkan account kita ke PAYPAL.
8. Lebih untung lagi di indonesia sudah ada PayPal Indonesia, ini address nya : http://www.paypalindonesia.com
9. Dengan fasilitas Withdraw, tu DOLLAR bisa kita cairkan ke Bank yang kita punya (alias bank lokal Indonesia), Asik kan?
10. Langkah terakhir, ya buruan daftar…..BIAR DAPAT UANG GRATISS…….
DAFTAR SEKARANG
BYE……

Anonim mengatakan...

mmm...maaf nih....tapi katanya AWsurvey itu scam lho...pernah denger ga kalo 90% yang ikut itu ga dibayar?

Nge Blog Yok..!!! mengatakan...

oke gpp kok bung ichikun, setiap orang bebas berpendapat kok silahkan saja, tapi pas kebetulan ternyata terbukti ni pembayaran dari awsurveys nya sudah ane masukin ke blok silahkan di cek